Selasa, 10 Desember 2013

Flashback; Buletin EL-FAJR Diluncurkan

Ma'had Qudsiyyah Menara Kudus kini memiliki sarana mengejawantahkan catatan diskusi ke dalam sebuah Buletin yang diberi label EL-FAJR. Buletin ini, merupakan buah karya kami, santri-santri Ma’had Qudsiyyah yang telah lama dicita-citakan, yakni sejak didirikan pada Senin Pon, 24 Dzul Qo’dah 1431 H/1 November 2010 TU. Kami bertekad akan hadir menyapa pembaca setiap pekan sekali.
Adapun tema yang diangkat dalam buletin ini merupakan persoalan-persoalan aktual yang sedang berkembang serta berdasarkan pada ide pokok yang disampaikan KH. M. Sya’roni Achmadi baik pada pengajian rutin, seperti Jumu’ah fajar di Masjid Menara, pengajian malam Kamis di Janggalan maupun keterangan-keterangan beliau yang disampaikan di madrasah dan di tempat lain.
Edisi perdana ini, kami mengulas tema bom bunuh diri yang akhir-akhir ini kembali menghebohkan negeri kita. Sebagian orang menyatakan bahwa itu adalah wujud dari jihad, benarkah?
Terakhir, permohonan maaf kami sampaikan apabila ditemukan kesalahan dan kekurangan. Saran dan kritik tetap kami butuhkan untuk perbaikan pada edisi-edisi berikutnya.

Tidak ada komentar: